Jumat, 05 Juli 2019

Tips Merawat Baju Jersey Futsal Printing


Tips Merawat Baju Jersey Futsal Printing

Banyak orang mampu memilih dan membeli jersey terbaik yang bisa di gunakan untuk tim futsal mereka, akan tetapi tidak banyak orang. Mampu melakukan perawatan untuk menjaga kualitas dari jersey atau baju yang digunakannya ini tetap terawat. Serta dapat di gunakan dalam jangka waktu lama, serta dalam beberapa hal lainnya baju ini tetap terjaga baik untuk serat dan warnanya. Berikut ini tips merawat baju jersey futsal printing yang bisa anda terapkan untuk jersey yang anda miliki.

Tips merawat baju jersey futsal

1. Baca keterangan pada baju
Pada beberapa jenis baju tertentu ada beberapa keterangan yang ada pada baju tersebut mengenai cara mencucinya. Beberapa keterangan tersebut di berikan pada baju tersebut dengan tujuan untuk. Memberi tahu pemilik agar baju tersebut agar menghindari beberapa hal dalam setrika dan mencuci agar. Baju jersey futsal tersebut tidak mengalami kerusakan, tips merawat baju jersey  untuk futsal ini yang pertama ini ada baiknya untuk anda perhatikan dengan baik.

2. Jangan rendam baju terlalu lama
Tips merawat baju jersey futsal printing yang berikutnya adalah untuk tidak merendam baju pada air deterjen terlalu lama. Karena dalam hal ini ada beberapa jenis deterjen yang memiliki kandungan sabun atau lainnya yang cukup keras. Sehingga hal tersebut dapat membuat warna pada kain sering kali luntur, untuk melakukan perendaman ini. Ada baiknya anda lakukan sebentar saja tidak perlu terlalu lama untuk menghindari luntur pada warna baju.

3. Hindari setrika terlalu panas
Pada tips merawat baju jersey futsal yang ketiga ini adalah ada baiknya untuk anda menghindari penggunaan setrika yang terlalu panas. Karena penggunaan setrika yang terlalu panas ini memiliki efek untuk membuat warna pada jenis bahan atau kain yang di gunakan untuk jersey tersebut. Luntur dan semakin kusam serta pada bahan atau kainnya akan muncul serabut-serabut halus yang menandakan baju tersebut mengalami kerusakan.

4. Jangan jemur langsung di bawah matahari
Bagian terakhir dari tips merawat baju jersey futsal printing adalah dengan tidak menjemur baju futsal anda langsung di bawah terik matahari. Jika anda terpaksa melakukannya karena tidak ada tempat usahakan untuk membalik baju anda sehingga warna dan logo dari baju tersebut. Tidak secara langsung terkena panas atau terik dari matahari, agar warna pada kain lebih awet dan tidak mudah kusam. Perhatikan dengan baik tempat anda menjemur karena hal ini menjadi salah satu penyebab baju anda cepat tampak kusam.

Itulah beberapa hal dari tips merawat baju jersey futsal printing yang bisa anda lakukan agar baju tetap awet dan terjaga. Perhatikan dengan baik dan benar agar baju yang anda gunakan nantinya dapat di gunakan dalam waktu yang lama jersey futsal tersebut. Semoga beberapa informasi di atas bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar