Rabu, 10 April 2019

Pilihan Nama Bayi Laki-Laki yang Lahir di Bulan Oktober

Pilihan Nama Bayi Laki-Laki yang Lahir di Bulan Oktober
Menyiapkan nama untuk calon buah hati memang bukan perkara mudah karena nama adalah bentuk doa dan harapan Anda sebagai orang tua. Berikut pilihan nama bayi laki laki yang lahir di bulan Oktober.

Okta

Nama ini bisa Anda gunakan untuk buah hati Anda. Okta memiliki makna perasaan pada keadilan. Selain itu, dalam bidang ilmu meteorologi nama Okta dapat diartikan sengai kata benda dan tempat atau kata yang dibendakan. Nama Okta bisa Anda gunakan sebagai nama depan, tengah, maupun belakang.

Oktarian

Oktarian cocok untuk bayi laki-laki Anda yang lahir di bulan Oktober. Nama ini memiliki maknasifat bijak dan memiliki kecerdasan yang luar biasa. Oktarian bisa Anda kombinasikan dengan nama dari bahasa lain sheingga menjadi rangkaian yang indah.

Romario

Romario sendiri berasal dari bahasa latin yang memiliki makna untuk hari minggu pertama pada bulan Oktober. Nama Romario berarti anak yang lahir di minggu pertama bulan Oktober. Nama ini pun bisa Anda gabungkan dengan nama yang memiliki makna yang indah lainnya.

Kannazuki

Kannazuki diambil dari bahasa Jepang. Kannazuki sendiri merupakan bulan Oktober dalam kalender Lunar. Nama ini bisa Anda rangkai dengan nama yang lain sehingga memiliki arti yang bermakna sebagi bentuk harapan dan doa Anda untuk buah hati.

Abrisam Reynand

Abrisam Reynand juga bisa Anda gunakan sebagai nama bayi laki-laki yang lahir di bulan Oktober. Nama ini bermakna laki-laki yang memiliki paras wajah yang tampan dengan kelembutan hati dan juga sifat kedermawaannya.

Ozil

Ozil diambil dari nama Mesut Ozil, seorang pesepakbola dari tim Arsenal berkebangsaan Jerman yang lahir 15 Oktober 1988. Ozil sendiri berasal dari bahasa Turki yang memiliki makna negara yang sejati dan kekuatan Ilahi. Penggunaan nama ini masih tergolong langka sehingga bisa menjadi alternatif untuk nama buah hati Anda.

Hanbin

Nama ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang gemar dengan boy group asal Korea Selatan, IKON. Hanbin merupakan pemimpin dari grup ini yang lahir 22 Oktober 1996. Hanbin memiliki makna berkah Tuhan yang ambisius dalam mengejar kehormatan. Penggunaan nama Korea untuk bayi Indonesia masih tergolong langka sehingga bisa menjadi alternatif untuk Anda.

Zelo

Selain Hanbin, nama Zelo juga bisa Anda gunakan untuk buah hati Anda. Zelo adalah nama dari anggota boy group asal Korea Selatan, BAP yang lahir pada 15 Oktober 1996. Zelo memiliki makna perasaan pada keadilan, suci, setta bersemangat, berpengetahuan, dan keindahan. Nama Zelo akan lebih terdengar familiar di telinga masyarakat Indonesia.

Itulah pilihan nama bayi laki-laki yang lahir di bulan Oktober yang bisa digunakan untuk calon buah hati Anda. Untuk mendapatkan pilihan nama untuk buah hati Anda lainnya, Anda bisa mengunjungi situs Orami di www.orami.co.id.

0 komentar:

Posting Komentar